Selasa, 08 Februari 2011

HONDA VARIO TECHNO

 
JAKARTA- Banyaknya minat terhadap Honda Vario Techno membuat PT Astra Honda Motor (AHM) diam-diam menampilkan varian terbaru dari skuter matik (skutik) ini.

Bila sebelumnya Honda Vario Techno tampil dengan teknologi Combi Brake System (CBS), maka kini ada yang tanpa teknologi CBS. Nama yang diusungnya pun tetap Vario Techno.

“Kami memberikan tambahan pilihan ke konsumen dengan menghadirkan Vario Techno yang mengaplikasikan desain bodi Vario Techno CBS namun dengan standar sistem pengereman pada rem belakang, sama dengan skutik Honda yang lain. Konsumen akan mendapatkan pilihan skutik baru dengan harga lebih terjangkau,” ujar Marketing Director AHM, Julius Aslan dalam rilisnya yang diterima okezone, Rabu (25/8/2010).

Honda Vario Techno baru ini akan dipasarkan dengan harga Rp14.8 juta on the road DKI Jakarta atau lebih murah dari Vario Techno CBS yang dibanderol Rp15.7 juta.

Varian baru ini akan memiliki empat pilihan warna yaitu Orion Black, Galactic Blue, Mars Red, Cosmic White dan striping baru yang terlihat lebih menarik dan dinamis, sesuai selera anak muda.

Tak hanya itu refreshment juga dilakukan AHM selaku produsen sepeda motor Honda terhadap Vario Techno berteknologi CBS dengan memberikan striping baru berkonsep advanced futuristic.

Refreshment juga diterapkan pada kombinasi warna baru pada beberapa bagian seperti rear grab dan handle cover. Untuk warna bodi, Vario Techno CBS memiliki tiga varian warna, yaitu comet black, aurora violet, andromeda white. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar