Selasa, 08 Februari 2011

Teknik Pendingin dan Tata Udara


Pada tahun 2002, Program Studi Teknik Pendingin dan Tata Udara yang bernaung di bawah Jurusan Teknik Mesin sejak tahun 1987, ditingkatkan statusnya menjadi Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara yang dikukuhkan oleh SK Dirjen Dikti Nomor 162/D/O/2004 tertanggal 29 September 2004.

VISI

Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara mempunyai visi menjadi jurusan yang unggul dan diakui di tingkat regional di bidang Teknik Refrigerasi dan Tata Udara.

MISI

Menyelenggarakan pendidikan profesional, melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta mengembangkan ilmu dan teknologi terapan di bidang Teknik Refrigerasi dan Tata Udara yang berwawasan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan industri nasional dan regional guna menyongsong tantangan global serta mendukung peningkatan mutu kehidupan.
Jurusan ini menyelenggarakan pendidikan Diploma 3 untuk Program Studi Teknik Pendingin dan Tata Udara
Teknik Pendingin/Refrigerasi dan Tata Udara adalah dua disiplin ilmu yang saling terkait serta berhubungan dengan sejumlah disiplin ilmu yang lainnya, seperti Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Sipil & Arsitektur, Teknologi Makanan & Kesehatan, Teknik Fisika, Teknik Kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar